Pengumuman Penting : Silahkan tinggalkan komentar anda pada setiap artikel yang anda baca...

Kamis, 02 April 2009

tukar link


Silahkan masukan link anda disini, dan setelah itu saya akan memasukan nya pada Friends LInk List
 
Situs27 Akan sangat Berterima kasih sekali apabila url Situs27 di masukan ke blog/web Anda.

Langkah-Langkah Measang Link di Blog Ini
  • Isi kotak "Your name" dengan nama tampilan blog/web kamu
  • Isi kotak "Your URL" dengan link blog/web kamu
  • Lalu tekan "Enter"


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

13 Comments:

SOELISTIJONO.SPd said...

Salam kenal.
Terima kasih atas ijinnya untuk bertukar link ...

SOELISTIJONO.SPd said...

Url Misteri Dunia, sudah saya pasang di Link Favorit Blog saya. Mohon untuk ditinjau ...

Anonim said...

url misteri dunia dah dipasang di www.muhammadfaishal.blogspot.com,
harap di cek...

Achmad Chaedar said...

Tuker Link Sobb .. Gudangpedia.com punyaku punya sobat saya sudah taruh di sini silakan dicek http://www.gudangpedia.com/2010/07/banner-dan-link-sahabat.html

yangcocok said...

tukeran link gan, url agan ane letak di blog ane...
url ane juga letak diblog agan ya :)]

Anonim said...

boss.. link sampeyan dah ane masukin ke http://just4free-download.blogspot.com
tlng link balik y.. thx sblmny.

Willy said...

situs anda sudah saya masukan di blog saya.
thanks

Unknown said...

slam kenal gan pasang banner sya sob..tangyo

Faisal Arkan said...

gan link ente tadi udah di masukin kelink ane thanks ya gan

Anonim said...

tukeran link donk...
ni blog aku: http://anieensama.wordpress.com/

Anonim said...

Ditunggu yak..

pulaubiroe said...

salam kenal...terimakasih buat kesempatan tukar link-nya...bravo...

Willy said...

yah, linknya udah saya masukin dari tahun lalu, link blog saya malah dihapus, hapus juga deh kalo gitu

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Langganan artikel gratis
Masukan Email Anda :

"Jangan lupa verifikasi dari email anda"
Selamat Datang Di Situs27.Blogspot.com, Bila anda suka dengan Blog ini silahkan bergabung di facebook Page Situs27 . Terimakasih.

Artikel Terbaru

Recent Comment

Popular Post

 

Situs27 Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha